Headlines News :
Home » , , , , , , , , » Affiliate Store.co.id...wow...keren...!

Affiliate Store.co.id...wow...keren...!

Semakin maraknya bisnis affiliate local yang hadir dengan menawarkan berbagai macam produk dan jasa. Baik itu berupa produk kecantikan, fashion, elektronik, dll. Serta jasa kursus, pembuatan blog, dan masih banyak lagi macamnya. Hal ini tentunya sangat menarik bagi rekan-rekan blogger untuk mengikutinya. Tapi ada baiknya juga kita memilih dengan selektif dan focus pada pilihan affiliate yang diikuti sehingga tidak berantakan dalam menjalankan bisnisnya. Dan mendapatkan hasil sesuai dengan yang diharapkan.

Kali ini telah hadir satu bentuk affiliate local yang unik, menarik dan cocok buat rekan-rekan blogger. Affiliate local ini focus pada penjualan produk fashion dengan harga dan kualitas yang bersaing. Mengusung semangat sebagai Toko Online Terbesar di Indonesia, sepertinya tidak salah karena di Toko Online ini, memberikan fasilitas yang tidak tangung-tanggung dan rasanya belum pernah diberikan oleh Toko Online local lainnya, yaitu Ongkos Kirim Gratis Ke Seluruh Indonesia…wow..!


Untuk singkatnya, inilah store.co.id Toko Online Terbesar di Indonesia. Seperti diawal review, toko online ini focus di bidang fashion sehingga ini tentunya menjamin kelengkapan dan banyaknya pilihan produk-produk fashion baik itu berupa baju, tas, sepatu, kaos, dan segala maca aksesories baik untuk wanita, pria maupun anak-anak. Pokoknya super lengkap…kap…kap…kap.

Tapi meskipun begitu masih ada sedikit kekurangan dalam took online ini, yaitu hanya menjual produk atau barangnya sendiri. Belum memberi kesempatan kepada pemilik produk-produk lain untuk ikut nimbrung berjualan di store.co.id ini. Terbukti dengan belum adanya fasilitas di web store.co.id bagi pemilik produk utuk mendaftarkan produknya untuk dijual di store.co.id seperti halnya yang terdapat di Amazon. Mungkin kedepan ini bisa menjadi bahan pertimbangan bagi pemilik untuk lebih mengembangkan Toko Online-nya sehingga bisa tetap terus bertahan ditengah-tengah persaingan yang semakin ketat. Berdasarkan testimoni pembeli di store.co.id ini, rata-rata puas dengan pelayanan yang diberikan dan bahkan ada yang sudah melakukan pembelanjaan berkali-kali. Ini membuktikan bahwa store.co.id betul-betul sangat terpecaya dan ini menjadi modal penting dalam menjalankan sebuah bisnis online.

Langsung saja bro…bagaimana sih caranya untuk menjadi affiliate di store.co.id? Mudah sekali, ikuti caranya:
  1. Klik DISINI
  2. Klik Daftar Gratis
  3. Isi data-data yang dibutuhkandengan lengkap terutama yang bertanda bintang jangan sampai kelewat
  4. Tinggal tunggu verifikasi via sms atau email, beressss
Cara berjualannya juga sangat mudah kawannn…caranya seperti dibawah ini atau bisa juga langsung menuju sini.


Member affiliate akan menawarkan produk-produk di female.store ke warga indonesia yang melek internet lainnya. Cara menawarkannya juga sangat mudah, hanya dengan menyertakan link afiliasi, atau banner kami di website atau blog Anda. Jika seseorang mengklik link tersebut, dan membeli salah satu produk di Female.Store, maka Anda bisa mendapatkan komisi hingga 5% untuk setiap produknya. Mudah bukan…hehehe

Bagaimana…tertarik untuk menjadi berbelanja dan menjadi affiliate store.co.id? Segera menuju TKP…! Tapi yang perlu diingat disini, yaitu:

Affiliate akan mendapatkan komisi, jika orang lain membeli melalui link affiliate nya. Namun, affiliate tidak akan mendapat komisi, jika pembelinya adalah dirinya sendiri.”

Jadi…jika mau berbelanja, tetaplah menggunakan link affiliasi orang lain atau gampangnya pakai link affiliasi saya saja…ya, gak ada salahnya kan berbagi rejeki…hehehe

Wassalam…
Share this article :

1 comment:

  1. Salam kenal!!

    Silahkan kunjungi dan pilih2 buku di : Hon Book Store :D
    Dapatkan diskon gede2an hingga 15%

    http://www.honbookstore.com/

    ReplyDelete

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Budidaya Jamur Tiram - All Rights Reserved
Template Modification by Kang Icong Published by Icong Online
Proudly powered by Blogger