Headlines News :

Benarkah Rokok Herbal SIN Mempunyai Khasiat Pengobatan...?

 
Rokok Herbal SIN, rasa rokok ini secara umum adalah khas rasa rokok yang konon ceritanya pernah dibuat dan dinikmati oleh Raja-raja Kerajaan Majapahit dan  tersebar di seluruh dunia pada masanya, Sudah tentu sesuai dengan karakter cita rasa perokok Nusantara. Do'a-do'a yang dihembuskan pada bahan baku rokok berupa Energi Gelombang Pendek sangat halus, sehingga mampu memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak akibat racun seperti infeksi, radang dan bakteri serta virus.

KHASIAT DAN REAKSI MENGHISAP ROKOK HERBAL SIN berdasarkan pembuktian empiris oleh konsumen, diantaranya adalah:
  • Nikotin rendah, hampir 0% dengan hasil laboratorium dan tercetak dalam kemasan Rokok Herbal SIN, hal ini membuat perokok relatif aman dari sakit dan penyakit jantung
  • Tar ramuan herbal, perokok relatif aman dari sakit paru dan saluran pernafasan
  • Menetralisir zat-zat berbahaya yang terkandung dalam tembakau
  • Menyembuhkan penyakit kencing manis, liver, lambung, pencernaan, ginjal, impotensi
  • Asap yang dihisap akan menetralkan racun-racun yang terdapat dalam darah dan organ tubuh
  • Menormalkan tekanan darah, menyembuhkan kecanduan narkoba, ganja, minuman keras
  • Menekan kolesterol, asam urat dan gula darah perokok
  • Membantgu meringankan dan menyembuhkan penyakit sinusitis dan polip
  • Sebagai gurah (mengeluarkan cairan racun yang terdapat pada paru dan darah) melalui mulut, hidung dan telinga
  • Menembuhkan dan meringankan penyakit asma, dan lain-lain, silahkan klik Testimoni konsumen DISINI
Jika menginginkan berhenti dari kebiasaan merokok, terutama bagi perokok berat hendaknya mengurangi dengan perlahan-lahan, jangan langsung tidak merokok sama sekali. Sebab metabolisme tubuh yang sudah teracuni asap rokok akan terganggu sehingga mempercepat timbulnya berbagai macam penyakit mematikan terutama jantung serta kanker paru. Untuk itu "Rokok Herbal SIN" sebagai rokok terapi menawarkan suatu metode "Berhenti Merokok Dengan Rokok".

Rokok SIN diproduksi dengan ketelitian dan kecermatan tinggi yang selalu mengutamakan kualitas rasa, higienitas serta bahan baku pilihan. Rokok SIN hanyalah sekedar rokok biasa yang bertujuan mengembalikan fungsi rokok sebenarnya dengan ramuan rahasia warisan leluhur.

Rokok SIN diproduksi dengan berbagai varian sesuai tingkatan kandungan ramuan didalamnya, mengikuti selera konsumen yang menginginkan "Cita Rasa Rokok" atau mengutamakan "Terapi Pengobatan dan Kesehatan".

Untuk produk Rokok Herbal SIN yang dipasarkan khusus oleh Tridaya Sinergi, ada 5 macam varian, yaitu:

Produk            Stokis Distributor    Konsumen
SPS Kretek (Kretek 12 Batang).          Rp. 11.000 Rp 11.500       Rp. 14.000
SIN Kujang Mas (Kretek 12 Batang).         Rp. 11.000 Rp 11.500       Rp. 14.000
SIN Sinergi Mind (16 Mild Filter).         Rp. 13.000         Rp 13.500       Rp. 15.000
SIN Provost 19 (Kretek 12 Batang).           Rp. 18.000 Rp 18.500       Rp. 22.000
SIN Platinum Filter (Filter Reguler 12 Batang).         Rp. 13.500 Rp 14.000       Rp. 16.000

Info lebih lanjut, silahkan klik disini
Daftar Stokist, Distributor dan Reseller silahkan klik disini
Untuk Order silahkan klik disini.
Share this article :

57 comments:

  1. wah baru tau gan ane klo ada rokok herbal

    ReplyDelete
  2. Rokok Herba Sin Solusi Terbaik Beralih Dari Rokok Kimia

    ReplyDelete
  3. Lembaga Kesehatan mana yang sudah memvalidasi manfaat rokok sin. Setahu saya belum ada lembaga kesehatan resmi yang memvalidasi semua yang ditulis ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. AGAN, coba sampeyan buka site resmi dari rokok herbal sin www.tridayasinergi.com

      Delete
  4. Pengen yang lebih seru ...
    Ayo kunjungi www.asianbet77.com
    Buktikan sendiri ..

    Real Play = Real Money

    - Bonus Promo Red Card pertandingan manapun .
    - Bonus Mixparlay .
    - Bonus Tangkasnet setiap hari .
    - New Produk Sabung Ayam ( minimal bet sangat ringan ) .
    - Referal 5 + 1 % ( seumur hidup ) .
    - Cash Back up to 10 % .
    - Bonus Royalty Rewards setiap bulan .

    untuk Informasi lebih jelasnya silahkan hubungi CS kami :
    - YM : op1_asianbet77@yahoo.com
    - EMAIL : asianbet77@yahoo.com
    - WHATSAPP : +63 905 213 7234
    - WECHAT : asianbet_77
    - SMS CENTER : +63 905 209 8162
    - PIN BB : 2B4BB06A / 28339A41

    Salam Admin ,
    http://asianbet77.com/

    ReplyDelete
  5. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  6. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  7. Benar rokok herbal itu banyak terbukti berkhasiat

    ReplyDelete
  8. semoga rokok herbal sin semakin diminati semua kalangan .amiin

    ReplyDelete
  9. Sialan ,, yg bilang roko sin herbal aman,,coba teliti lagi yg benar,,,, jng hanya baca artikel di satu sisi sblh pihak,,,smua ini adalh bisnis,, jng bilang roko sin itu aman baginkesehatan malah bsa menyembuhkan berbagai macam penyakit,,, itunsemua belum terbukti,,, coba diteliti lbih lanjut bos jgn hnya krna uang dan sesuatu yg belum beanar2 dipahami mendifinisikan roko sin aman bgi kesehatan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tidak ada rokok yang aman gan, yang ada adalah relatif aman,
      kalo bisa berhenti merokok kenapa tidak
      Kalo gak bisa berhenti kenapa gak pindah ke rokok herbal

      Delete
  10. REPUBLIKA.CO.ID,YOGYAKARTA - Kini mulai dikembangkan jenis rokok herbal. Malah dikabarkan bahwa rokok herbal itu tidak berbahaya. Bahkan ada yang menyatakan bahwa tembakau itu tidak menyebabkan kanker, melainkan justru obat kanker.

    Hal itu dibantah oleh Koordinator Quit Tobacco Indonesia Fakultas Kedokteran (FK) UGM Yayi Suryo Prabandari. Menurut dia, herbal maupun rokok sintetis itu masih ada nikotinnya dan bisa menyebabkan gangguan jantung. ''Peneliti di Quit Tobacco Indonesia pernah meneliti rokok herbal ternyata tetap ada tembakaunya. Sehingga apabila rokok itu dinyalakan atau dikonsumsi, tetap saja satu batang rokok mengandung 7000 bahan kimia dan 69 diantaranya karsinogen. Sehingga hal itu berbahaya bagi perokok maupun orang yang terkena asap rokok (perokok pasif),''kata Yayi kepada ROL, Jum'at (10/5).

    Menurut Yayi, soal rokok herbal tersebut sudah dilakukan pengujian di beberapa negara. Sehingga beberapa negara tetap melarangnya. Selama ini rokok herbal lebih banyak didistribusikan di negara-negara Asia.

    Dia mengatakan lomunitas kretek dan petani menghembuskan isu bahwa tembakau itu obat kanker. ''Penelitian itu dilakukan oleh Prof Sukiman, tetapi belum dipublikasikan dalam jurnal ilmiah. Kalau hasil penelitian itu belum masuk jurnal ilmiah, di tempat kami (red. Fakultas Kedokteran UGM) tidak akan menjadi referensi,''tutur dia.

    Bahkan, dia menambahkan, sampai saat ini belum satu pun hasil penelitian ilmiah yang dipublikasikan di jurnal internasional yang menyatakan bahwa tembakau itu bermanfaat bagi kesehatan.

    Justru di Fakultas Pertanian UGM sedang melakukan penelitian tembakau itu menjadi salah satu disinfektan yakni sebagai salah satu campuran pembersih. Sekarang penelitian tersebut sedang dalam taraf pengujia. ''Kalau dari Fakultas Pertanian melakukan penelitian tembakau bukan untuk dikonsumsi manusia tetapi sebagai disinfektan. Mereka melakukan penelitian tersebut dengan alasan supaya apabila tanaman tembakau, masih bisa dimanfaatkan untuk yang lain, karena untuk bahan rokok lebih banyak bahayanya,'' kata kakak Menteri Pemuda dan Olahraga Roy Suryo ini.

    Sebuah studi yang dilakukan oleh National Institute on Drug Abuse Intramural Research Program di Baltimore menemukan bahwa rokok kretek maupun rokok yang menyatakan bebas bahan adiktif seperti rokok herbal, tetap mengandung kadar nikotin yang sama dengan rokok yang sudah ada selama ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. bos, agar lebih yakin coba Nt teliti sendiri jngan berdasarkn kata "nya" walaupun dia ahlinya.
      coba Nt cari khasiat apa yg terkandung dlm Tembakau...
      sang kholiq tidak menciptakan segala sesuatu yg tidak ada gunanya.
      ane adalah perokok berat yg alhamdulillah sdh beralih ke Sin bru 3bln terakhir, dn ane sdh merasakn khasiatnya...
      sekedar barbagi kesehatan,, ane mengidap penyakit benjolan di leher kiri, katanya kekenjar GB..
      jumlahnya ada 7 bnjolan, 4 kecil, 3 besar...
      alhamdulillah ane mengkonsumsi 4 jenis Roko Sin
      1. Provost ane jdikn Teh
      2. Trust mentol di hisap
      3. trust reg di hisap
      4. platinum kretek di hsap dn di telan, di usahakn asap yg keluar lebih sedikit dr yg di hisap..
      alhasil....
      bnjolan jd yg besar sdh tidk ada, bukan hilang tp baru mengecil, semoga sj bs sembuh total. Aamiin...
      ane tidak mengkonsumsi obat selain dr Herbal SIN, ane yakin tidak ada penyakit yg tidak ada obatnya kecuali pikun, itupun bs di hindari.
      semoga bermanfaat. Aamin

      Delete
  11. haha jgn asal mencela suatu produk bang blom tentu juga kan pendapat2 itu benar? dari pda kita menkomsumsi rokok biasa yg sudah ada kepastianya rokok itu membununhmu. mendingan kita mencoba rokok sin dlu yg sudh ada kbar nya sbgai roko trapi atau pun obat. bnyk org yg saling menjatuh kan dalan dunia bisnis bang. saya dlu prokok rokok biasa tpi ketika saya make rokok sin rasa nya beda bang lbih adem di tenggorokan . oiya bang nikotin di rokok sin itu ada 0,... dam niktin itu sudah di netralisir oleh ramuan herbal yg terdapat di rokok sin. org pintar dpat membodohin org bodoh tpi orang pintar yg di bodohi leh orang pintar dia akan berpikir terlebih dahulu dan mencari bukti yg nyata :)

    ReplyDelete
  12. Luar biasa tapi kalau saya pribadi buat rokok tanpa tembakau hehehe gitu aja tq

    ReplyDelete
  13. rokok sin memang hebat selain memiliki khasiat manfaat dari produk ini juga banyak. mari sama sama kita sebarkan kebaikan rokok ini dengan berbagai manfaatnya kepada orang banyak

    ReplyDelete
  14. saya yakin dengan rokok sin karena saya sendiri yang merasak khasiatnya saya lepas dari keluhan penyakit pernapasan

    ReplyDelete
  15. saya juga merasakan khasiat rokok sin saya sembuh dari filek denga rokok sin herbal.

    ReplyDelete
  16. rokok sin merubah asap polusi jadi terapi

    ReplyDelete
  17. Memang yg belum pernah mencoba selalu berkata begitu negatifnya, tapi bagi yg sudah pernah mencoba rokok sin pasti merasakan sendiri kan gimana paru parunya bisa lega banget saat nafas & peredaran darah terasa lancar.

    Hasil beberapa penelitian yg dirahasiakan oleh pabrik farmasi ttg kandungan nikotin:
    https://indocropcircles.wordpress.com/2014/06/30/10-manfaat-rokok-bagi-kesehatan-manusia/

    ReplyDelete
  18. rokok herbal sin dapat membantu meringankan penyakit pernapasan dan lain lain.ungkapan ini terdengarnya memang sedikit konyol karena orang awam beranggapan rokok itu sama aja semua dapat berbahaya bagi kesehatan.tapi tentu itu pendapat salah menurut saya karena saya telah membuktikan manpaat dan khasiat rokok sin terasa nyata bagi saya

    ReplyDelete
  19. saya pribadi sih masih baru mencoba roko sin,sebelumnya saya penikmat roko filter ringan/ hari stgh bungkus krn klo lebih dr itu saya merasa tenggorokan panas dan ga nyaman..suatu hari saya ktmu teman lama menawarkan roko sin ini,awalnya saya tdk percaya wong roko sama2 aja pemikiran saya,drpd penasaran saya test perbandingannya roko sin ini hisap 1 batang dulu ,ko ga gatal, lanjut dan lagi sampai saya hitung sanggup habiskan roko kretek 2 bungkus /24 batang sin provost, terus varian lain yg ada lebih dr 5 varian ktnya sin dan klo saya hitung dlm sehari itu saya habiskan lebih dr 30 batang roko sin tnp sesak dada atau batuk atau sakit tenggorokan, coba anda bandingkan jika menghisap roko non herbal apakah sanggup 2 bungkus roko kretek sekaligus tnp merasa sesak atau batuk2 ? saya mencoba produk sin krn merasa menghentikan meroko itu sulit ,maka itu saya coba alihkan roko dengan yg katanya roko herbal yg penuh khasiat..sampai saat ini meroko produk sin masih sangat enak ni dibanding roko non herbal yg biasa saya hisap,semoga aja betul khasiatnya untuk menyehatkan juga.jika sin ini dianggap bohong tdk menyehatkan gada ruginya ko buat saya pribadi,pny roko baru produk sin yg enak rasa juga aroma utk di nikmati dan ga terasa gatal atau batuk :-). oh ya,lucu dgn komentar yg awalan kata sialan tsbt.bilang teliti kebenarannya dahulu tapi ko tidak memberikan contoh effect buruk yg valid dr roko sin,sudah tau yg testimoni roko sin disini adalah pengguna dan penikmat roko sin. logika aja deh,klo roko sin ga enak gakan ada testimoni yg baik..keculai anda mungkin bekerja di salah satu pabrik roko non herbal yg takut asetnya drop krn kalah bersaing dgn roko sin . kl mo menunjukan satu produk itu baik atau buruk mohon dengan perkataan halus,dan berikan contohnya yg bs dipertanggung jwbkn :-)..salam kenikmatan untuk para pengguna roko sin

    ReplyDelete
  20. Replies
    1. siap kirim se Indonesia Rokok herbal SIN info lebih lengkapnya di rokokherbaljabar.blogspot.co.id rasakan khasiat dan manfaat nya. Salam berbagi bersinergi

      Delete
  21. Rokok sin yg di pasarkan PT tridayasinergi rasanya lebih Nikmaat juga langsung terasa napas PLONG, kandungan bahan rokok sin dibuat oleh ahlinya peracik obat herbal,,abu rokok sin juga sudah terbukti sangat manjur untuk obat luka,pokonya bagi perokok yg ingin merasakan manfaatnya maka harus mencobanya,,saya diantaranya yg sudah merasakan rokok sin sungguh sangat berbeda dengan rokok lainya,,

    ReplyDelete
  22. siap kirim se Indonesia Rokok herbal SIN info lebih lengkapnya di rokokherbaljabar.blogspot.co.id rasakan khasiat dan manfaat nya. Salam berbagi bersinergi

    ReplyDelete
  23. ini produk MLM atau bukan ya...?

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba anda cek di situs resmi Herbal Sin, silahkn cari siapa peraciknya dn apa keahliannya, apa yg menjadi Saus (campuran/ ramuan) yg ada pd Herbal SIN.
      Disini ada kerjasama yg dinamakan Tridaya,, kl orang bilng didalamnya ada MLM, Tp menurut sy ini bkn MLM tp kelihatnny sperti MLM,utk lbh jelasnya silahkn tanyakan lgsg sm TRIDAYA SINERGI

      Delete
    2. coba anda cek di situs resmi Herbal Sin, silahkn cari siapa peraciknya dn apa keahliannya, apa yg menjadi Saus (campuran/ ramuan) yg ada pd Herbal SIN.
      Disini ada kerjasama yg dinamakan Tridaya,, kl orang bilng didalamnya ada MLM, Tp menurut sy ini bkn MLM tp kelihatnny sperti MLM,utk lbh jelasnya silahkn tanyakan lgsg sm TRIDAYA SINERGI

      Delete
  24. Pengalaman pribadi saya, setahun lebih beralih ke roko SIN. Alhamdulillah jarang sakit badan selalu fit walaupun pp kerja tiap hari pakai motor 75km. Insha allah

    ReplyDelete
  25. Pengalaman pribadi saya, setahun lebih beralih ke roko SIN. Alhamdulillah jarang sakit badan selalu fit walaupun pp kerja tiap hari pakai motor 75km. Insha allah

    ReplyDelete
  26. Kalau member beli rokok sin sesuai harga bandrol bea cukai yg ada dikemasan rokok apa lebih tinggi harganya?
    Mohon informasinya...

    ReplyDelete
  27. kok disini ada yg jual rokok sin mind nya 19.000 ya sebungkus

    ReplyDelete
  28. kok disini ada yg jual rokok sin mind nya 19.000 ya sebungkus

    ReplyDelete
  29. "seharusnya" tiap stokis mengikuti aturan untuk penjualannya,penjualan ke member harus mengikuti price list yang ditentukan. Penjualan non member sepertinya gak ada ketentuan yang mengatur dari perusahaan.

    Untuk menjadi member di Ujung Berung dan Bandung timur : 08128 386 1166

    ReplyDelete
  30. rokok herbal, tembakau juga herbal, tapi apakah ada mengandung kimia sintetik atau gak?
    jika rokok SIN aman bagi ksehatan, KENAPA ada gambar bahaya merokok di bungkus nya.
    jika rokok SIN ini benar berkhasiat utk ksehatan kenapa pasarannya kalah dri rokok UMILD, UBOLD, L.A BOLD yg merupakan brand baru?
    mohon penjelasannya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alasan kalah pasar : Mereka mendongkrak pasar dengan iklan diberbagai media, sedangkan Rokok herbal sin tanpa promosi komersial sama sekali, hanya mengandlkan sales stokis serta berita mulut kemulut,

      Gambar bahaya rokok adalah aturan INTERNASIONAL yang mengharuskan semua produk rokok yang beredar melalui perpajakan (cukai) wajib untuk menyertakan gambar tersebut, jika tidak maka dilarang diedarkan.

      Meskipun bisa namun apa mungkin perkembangan rokok herbal akan terus jalan , yang ada produk lain akan mengangkat aturan tersebut untuk menjatuhkan rokok Herbal di ranah hukum,, hasilnya pabrik pasti tutup gan,,

      Mudah sekali membedakan rokok HERBAL dan tidak gan silahkan agan hisap dalam2 rokok herbal kalo bisa jangan keluarkan asapnya, jika benar herbal maka tidak akan menimbulkan efek rasa ingin batuk karena herbal akan mudah diserap tubuh, lain dengan non herbal yang tidak senyawa dengan tubuh ketika dimasukan pasti akan bertolak belakang

      Delete
  31. Solusi bagi perokok yang sulit berhenti merokokok
    kurangi resiko penyakit akibat rokok
    Rokok herbal SIN adalah rokok dengan sedikit nikotin dan candu
    Dan tentusaja relatif aman

    ReplyDelete
  32. Betuuuul,saya baru mencoba ,baru satu minggu,sudah terasa kasiat nya,di antara nya,1,napas jdi lega,2,mengeluar kan racun yg selama ini,melalui telinga,dengan warna ke hitam hitaman,3,trus berkeringat walaupun cuaca lagi dingin,tidur lebih nyenyak,kan,selama ini saya ,susah tidur,naah semenjak saya merokok,SIN,jadi enakan tidur nya,naaah itula kelebihan rokok produk SIN.

    ReplyDelete
  33. Dulu pernah nyoba, di daerah blimbing, malang. Ada yg jual Sin rokok herbal. Aku beli yg ktretek sama platinum yg nikotinnya 0 mg, tapi tarnya 33 mg. Pilek, batuk, ilang. Juga bisa bikin tubuh gak gampang sakit. Pas itu harganya masih relatif ASYIK, Rp8.500 wkwkwk... Kapan2 kesitu lagi buat beli, sayang kalo gak kebeli...

    ReplyDelete
  34. Roko sin harus tanggung jawab!!!
    Ibu,tante, dan sodari2 saya yg semua nya perempu,an jd ikut2tan ngeroko sin??? Kt nya buat terapi??? Wwwweeeeehhhhèeee yg jd pertanya,an k,lo yg ga biasa ngeroko jd ngeroko ap jd berbahaya kah???

    ReplyDelete
  35. Roko sin harus tanggung jawab!!!
    Ibu,tante, dan sodari2 saya yg semua nya perempu,an jd ikut2tan ngeroko sin??? Kt nya buat terapi??? Wwwweeeeehhhhèeee yg jd pertanya,an k,lo yg ga biasa ngeroko jd ngeroko ap jd berbahaya kah???

    ReplyDelete
    Replies
    1. Roko Herbal Sin penggunaannya tidak selalu harus di hisap, tp bs jg dg cara di jdikan teh (ada aturannya), bs dg mandi uap, bsa juga dijdikan obat luar/ obat gosok( ada prosesnya) untuk mengobati penyakit kulit.

      Delete
  36. Saya kenal rokok SIN dari teman...

    ReplyDelete
  37. Asapnya berbahaya atau tidak buat perokok pasif?

    ReplyDelete
  38. Yg bukan ahli hisap ga usah komen... Percuma yg ada hanya menghina...

    ReplyDelete
  39. Br kenal 2hr yg lalu....
    Kata sales penyakit jantungny alhamdulillah berkurang. Moga aja ketularan kesembuhan dr segala penyakit2..Yakin..InsyaAllah sehat.

    ReplyDelete
  40. Di bandung, yg jual dimana ya?
    Mau coba dulu barang 2 -3 bungkus 😁

    ReplyDelete
  41. Untuk yang di Bandung dan mau beli, bisa hubungi di 087784221979

    ReplyDelete
  42. Alhamdulillah.. Pesenan rokok SIN sudah sampai saya rasa yg tidak mengrti ttg citarasa rokok tidak usah mencela karena produk rokok sin sbg solusi trapi bgi pribadi saya dan saya yakin suatu hari nanti rokok SIN akan diburu oleh masyrkt karna aman utk paru2 bahkan menyembuhkan derita penyakit saya
    Saya sudah konsumsi rokk SIN 1bulan alhmdlh bnyak perubhan pada penyakit saya.
    Trmksih ROKOK SIN

    ReplyDelete

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Budidaya Jamur Tiram - All Rights Reserved
Template Modification by Kang Icong Published by Icong Online
Proudly powered by Blogger