Headlines News :
Home » » Selamat Ulang Tahun Istriku...Sayangku...Bidadariku...

Selamat Ulang Tahun Istriku...Sayangku...Bidadariku...

Hampir 9 tahun kamu resmi menjadi istriku dan iya...ini adalah ulangtahunmu yang ke-9 selama kita berumah tangga. Cepat ya...tak terasa waktu berlalu begitu cepat. Meski banyak perbedaan diantara kita tapi dengan niat yang tulus untuk membentuk keluarga yang sakinah mawaddah wa rahmah dan hidup dengan kesederhanaan, menjalaninya dengan apa adanya ternyata kita bisa melewati 5 tahun pertama pernikahan yang kata orang-orang merupakan tahun-tahun yang perlu diwaspadai. Meski kita belum diberi kepercayaan oleh Allah SWT untuk dititipi momongan yang sangat kamu nanti-nantikan. Kita bisa juga ya melaluinya dengan baik.

Maaf istriku, seperti pada tahun-tahun sebelumnya, ulang tahun kali inipun dilewati tanpa ada hadiah apalagi pesta-pesta. Sering aku berandai-andai...seandainya saja, kita sudah diberi momongan tentu akan terasa lebih lengkap dan bahagia pernikahan yang kita jalani...insya allah. Allah tahu yang terbaik buat umatnya...

Selama hidup bersamaku mungkin sampai sekarang aku belum bisa memberikan apa-apa dalam kehidupanmu. Mungkin malah sering menyusahkanmu dalam pekerjaan rumah yang itu-itu saja. Padahal kamu sudah banyak membantu dengan ikut juga bekerja mencari nafkah. Kadang pulang sampai sore dan masih aku bebani dengan seabrek pekerjaan rumah. Aku tahu, aku sering sok sibuk dengan urusanku. Karena itu aku berterima kasih kepadamu karena bersabar menerima keadaan keluarga kita ini apa adanya.

Seperti tahun-tahun yang lalu, hadiah untuk tahun ini masih sama saja. Cuma do’a. Mudah-mudahan do’a ini ikhlas dari hati yang terdalam sehingga didengar oleh Allah SWT dan dikabulkan.

Semoga engkau istriku, diberikan kesehatan, kecukupan rejeki, kesempatan berkembang, kemudahan menghadapi masalah, dan juga kebahagiaan dunia akhirat. Mudah-mudahan nanti pada saatnya bila kita diberi kepercayaan untuk mendapat momongan kita diberi kekuatan dan kemudahan dalam menjalaninya.

Seperti biasa, do’anya pendek dan langsung karena memang aku nggak pandai berdo’a apalagi mendo'akan orang lain. Mudah-mudahan do’a yang pendek ini sudah cukup untukmu, Selamat Ulang Tahun istriku...sayangku...bidadariku....

Aamiin.
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Budidaya Jamur Tiram - All Rights Reserved
Template Modification by Kang Icong Published by Icong Online
Proudly powered by Blogger