Headlines News :
Home » , , , , » Pengen ini kok dapat itu...!? Ada apa dengan ku...!?

Pengen ini kok dapat itu...!? Ada apa dengan ku...!?


Apa yang terjadi dengan kehidupan ini memang sangat sulit untuk dimengerti, penuh dengan misteri dan sangat berpotensi menimbulkan rasa putus asa dalam diri kita.

Ketika mengeluh, tanpa kita sadari telah melepaskan getaran energi quanta negatif ke alam semesta yang akan menarik hal-hal negatif ke dalam hidup kita. Begitu Pula Sebaliknya.!!

“Sesuatu akan menarik pada dirinya segala hal yang satu sifat dengannya”, The Law of Attraction..

Kita sering merasa bingung sendiri, mengapa kadang-kadang kita mengalami hal-hal yang sebenarnya tidak kita inginkan. Padahal kita selalu berusaha untuk menghindar dari hal tersebut. Fenomena ini terjadi karena pikiran dan perasaan kita memancarkan gelombang ketakutan, maka hal-hal menakutkanlah yang akan tertarik oleh perasaan kita. ini juga menjelaskan mengapa orang yang selalu merasa sial justru sering mengalami kesialan, sementara orang yang selalu merasa beruntung dan menikmatinya akan sering mengalami keberuntungan.


Saat kita sedang mengingat masa lalu, menyaksikan yang sedang terjadi, atau membayangkan sesuatu di masa yang akan datang, maka pikiran-pikiran tersebut langsung bergerak memanggil semua hal yang serupa dengan sifatnya untuk hadir..

Berfikir tentang sesuatu baik ataupun buruk sama artinya dengan merencanakan sesuatu itu untuk terjadi dalam kehidupan anda. Jika Anda berpikir tentang keindahan berarti Anda telah merencanakan keindahan itu untuk terjadi. Jika Anda berpikir tentang kesusahan, maka itulah yang akan terjadi dalam hidup anda.

Jika ada konflik antara apa yang terucap di mulut dengan yang anda rasa di hati, maka yang ada di hati lah yang akan terwujud meskipun Anda tidak menginginkannya. Karena apa yang ada di HATI Anda adalah SAMA dengan apa yang selalu Anda PIKIRKAN...!!

Kita sering kali menyelingi hari-hari kita dengan berbagai macam keluhan… Tanpa kita sadari bahwa yang kita lakukan sebenarnya adalah kita sedang fokus pada apa yang kita keluhkan tersebut. Sesuai dengan sifat energi quantum dari alam sernesta yang memiliki respons persetujuan otomatis, maka yang terjadi adalah kita akan mendapatkan apa yang kita fokuskan, yaitu segala hal yang kita keluhkan tadi.

Jika ingin bahagia, maka Anda harus fokus pada kesenangan, jika ingin sembuh, Anda harus fokus pada kesehatan. Jika ingin ketenangan, maka Anda harus fokus pada kedamaian.

Inilah rahasia hidup yang sering kali terabaikan..!!

Untuk meraih apapun yang anda inginkan, rahasianya sangat-sangat sederhana… Pikirkanlah hanya apa yang Anda inginkan untuk terjadi, bukan sebaliknya.!! dan Hindari lah kalimat mengeluh..!!

Dengan membaca artikel ini, mudah-mudahan kita semua bisa menjawab pertanyaan Ada apa dengan ku.!? dan bisa mengerti kenapa Pengen ini kok dapat itu.!? Semoga bermanfaat bagi kita semua, Amiiin…

Manusia adalah magnet, dan setiap detail peristiwa yang dialaminya datang atas daya-tarik (undangan) nya sendiri. Elizabeth Towne, 1906


sumber referensi : Quantum Ikhlas & The Screet



Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Budidaya Jamur Tiram - All Rights Reserved
Template Modification by Kang Icong Published by Icong Online
Proudly powered by Blogger