Headlines News :

Tentang Pay Per Lead

Ternyata ada banyak jenis internet marketing dari yang namanya PPC (Pay Per Click), program-program affiliasi dan lain sebagainya. Sebagai Newbie atau tergolong baru dalam hal internet marketing, saya baru tahu bahwa ada lagi yang namanya PPL (Pay Per Lead). Setelah cari-cari informasi mengenai PPL ini, ternyata cukup menarik juga untuk dijalani dan dicoba. Kalau menurut para master dalam dunia internet marketing, Pay Per Lead saat ini merupakan bisnis online yang paling mudah dijalani. Apa bener...???

Bisnis Internet Pay Per Lead atau disingkat PPL adalah suatu bisnis dimana Anda dapat komisi ketika anda berhasil membantu seseorang bisnis owner mendatangkan prospek (calon pembeli) atau LEAD bagi mereka. Mendatangkan dalam hal ini bisa berarti mendaftar dengan data yang valid, termasuk misalnya pendaftar dengan alamat email atau telepon yang bisa dihubungi. Jadi walaupun yang datang adalah baru calon (belum membeli), Anda sudah berhak atas komisi.

Contohnya saja adalah ketika Anda mengundang seseorang untuk diajak bicara bisnis, Anda dan dia ngobrol di Cafe. Mungkin Anda akan membelikan orang itu kopi, walapun orang tersebut belum tentu jadi transaksi dengan Anda. Anda bisa dan boleh saja menugaskan seseorang untuk mencari prospek tersebut bukan? Dan tentu jerih payah orang yang anda tugaskan tersebut berhak untuk mendapatkan kompensasi. Itulah ilustrasi mengapa Anda bisa dapat uang dari bisnis berjenis PPL (Pay Per Lead) ini.

Salah satu bisnis PPL Indonesia yang sudah banyak terbukti pembayarannya dan banyak diikuti adalah bisniscafe.com. Dimana bisniscafe.com dikelola oleh Lutvi Avandi (seorang kaliber dalam dunia internet marketing Indonesia) cukup disukai karena ada banyak kelebihan-kelebihan yang didapat, terutama disini para member bisa membuat web affiliasi sendiri.

Besarkah hasil yang mungkin didapat dari bisnis Pay Per Lead cafebisnis.com? Saya mau buktikan dulu bagaimana hasilnya...dan kita coba bahas lain waktu kalau sudah ketahuan hasilnya ya...

Atau anda mau membuktikan sendiri di cafebisnis.com, silahkan klik disini gratis...
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Budidaya Jamur Tiram - All Rights Reserved
Template Modification by Kang Icong Published by Icong Online
Proudly powered by Blogger