Headlines News :

Ucapan Terima Kasih

Assalamu’alaikum warahmatullah wabarakatuh,


Kami ingin mengungkapkan rasa syukur ke hadirat Allah SWT, dan mengucapkan terima kasih yang tak terhingga, atas segala saran, sambutan dan komentar atas group di Facebook dan blog Budidaya Jamur Tiram yang belum genap setahun umurnya ini. Kami menyimak dengan sungguh-sungguh semua masukan yang telah diberikan. Kami menganggap semua itu sangat berharga bagi kami, sebagai penggiat di dunia usaha Budidaya Jamur Tiram.

Kami telah bertemu secara langsung dengan rekan-rekan, Mas Taufiq, Bu Suryani, Mas Papwa, Pak Yoyok dan beberapa yang lain. Kami berbincang-bincang dan saling bertukar pikiran cukup lama sambil berkeliling melihat-lihat lokasi budidaya kami, mulai dari pembuatan bibit sampai ke lokasi petani-petani binaan di Purwakarta-Jabar. Pertemuan itu kami rasakan sungguh sangat berharga. Kami bukan saja dapat berkenalan secara langsung dengan mereka, tetapi juga dapat masukan-masukan yang berharga demi berkembangnya Agroindustri Budidaya Jamur Tiram yang kami rintis bersama-sama dibawah bendera PPMI'98 (Persaudaraan Pekerja Muslim Indonesia'98). Dengan pertemuan itu, maka segala keraguan, spekulasi dan syak-wasangka yang mungkin terjadi bisa dapat diminimalisir. Kalau menggunakan istilah agama, rekan-rekan itu bukan saja “ainul yaqin” (percaya karena menyaksikan dengan mata kepala), tetapi juga menjadi “haqqul yaqin” (sungguh-sungguh percaya di alam pikiran dan hati, insya allah). Atas kebaikan dan saran mereka, serta rekan-rekan yang lain, dan sebagai ucapan terima kasih kami, akhirnya kami ingin membagikan sedikit pengetahuan yang kami miliki ini dalam bentuk Bimbingan Budidaya Jamur Tiram, mungkin lebih tepatnya sebagai wahana bertukar pikiran.

Bagaimana detailnya bisa dilihat di Bimbingan Budidaya.

Jazâkumullâh khayra, semoga Allah SWT memberikan lindungan dan menunjukkan jalan kebenaran kepada kita semua. Amin yâ Rabbal ‘alamin.

Wassalamu’alaikum wr.wb
PPMI'98 Mushroom Center
Share this article :

2 comments:

  1. hello, cool blog & good content. love to read it, u must check out this website & submit your blog for free to gain more traffic. have a nice day!

    ReplyDelete

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Budidaya Jamur Tiram - All Rights Reserved
Template Modification by Kang Icong Published by Icong Online
Proudly powered by Blogger