Headlines News :

Soto Jamur? Ya...Sotoji


Ini dia menu sarapan pagi ini...SOTO JAMUR INSTAN sedap manatabbb...

Mungkin belum banyak yang tahu jenis kuliner ini karena memang Sotoji atau Soto Jamur Instan belum hadir di Kota Purwakarta. Sebenarnya sudah 3 hari yang lalu mendapat kiriman Sotoji dari seorang teman yang sekaligus produsen Sotoji di Bogor.


Tapi pagi ini baru bisa mencicipi rasanya, awalnya berpikiran paling juga rasanya seperti mie atau bihun instan lainnya yang sudah ada di pasaran. Begitu dimasak, eee...baru baunya saja sudah terasa beda dan betul. Rasanyapun berbeda dengan mie atau bihun instan yang ada dipasaran!

Bumbunya terasa banget dan seperti bukan bumbu instan tapi seperti bumbu yang diracik oleh master chief...*lebay ya...hehehe. Dan yang lebih membuat nikmat dan nyummi, tekstur jamur tiramnya sangat jelas dan terasa sekali. Kenyal seperti makan daging saja...benar-benar nikmat dan surprise dengan rasanya. Selain kaya dengan serat dan protein nabati yang menyehatkan.

Saya rasa produk ini bisa bersaing dengan produk-produk sejenis yang sudah lebih dulu ada di pasar bila dikelola dengan managemen yang baik. Sayangnya untuk di wilayah Purwakarta dan sekitarnya belum ada produk Sotoji yang nikmat, sedap dan mantab...berharap mudah didapatkan di Purwakarta biar gak ngiler lagi...

Sering-sering saja dapat kiriman gratisan seperti ini....hehehe
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Budidaya Jamur Tiram - All Rights Reserved
Template Modification by Kang Icong Published by Icong Online
Proudly powered by Blogger