Headlines News :

Cara Membeli Barang di Amazon

Siapa yang gak kenal AMAZON,website dimana kita bisa beli segala macam barang. Namun memang disini, di Indonesia masih jarang yang menggunakan website ini untuk membeli sesuatu.

"ngapain beli jauh-jauh, disini juga banyak dan murah lagi"

hehehe...mungkin itu yang ada di sebagian masyarakat kita, namun tidak ada salahnya anda mencoba untuk membeli barang dari AMAZON. Khusunya barang-barang yang tidak ada atau belum beredar di Indonesia...Karena semua barang yang ada di AMAZON semuanya terjamin dan kualitasnya tidak diragukan lagi...pelayanannya juga sangat memuaskan...

Bagaimana, tertarik untuk membeli barang di AMAZON? BERIKUT CARA MEMBELI BARANG DI AMAZON:

1. Masuk dulu ke AMAZON dan klik gambar produk yang Anda ingin beli.
2. Klik tulisan ADD TO SHOPPING CART
3. Jika Anda hanya membeli 1 produk, klik tulisan PROCEED TO CHECKOUT
4. Kemudian klik CONTINUE untuk konfirmasi barang yang akan dibeli
5. Akan muncul lagi halaman baru, dan klik tulisan PROCEED TO CHECKOUT
6. Masukkan EMAIL ANDA yang valid, kemudian pilih NO, I AM A NEW COSTUMER jika Anda pertama kali belanja di Amazon.com. Dan tekan tombol SIGN IN USING OUR SECURE SERVER.
7. Masukkan NAMA ANDA dan ketik lagi ALAMAT EMAIL Anda. Kemudian masukkan PASSWORD Anda . Dan tekan tombol CONTINUE atau CREATE ACCOUNT. Anda kemudian akan melihat halaman PROCEED TO CHECKOUT .
8. Untuk mendapatkan Reward dari KARTU VISA AMAZON.COM, klik SIGN UP NOW , jika tidak klik TOMBOL PROCEED TO CHECKOUT dan pilih I AM A NEW COSTUMER dan klik TOMBOL SIGN IN USING OUR SECURE SERVER.
9. Setelah itu, Anda akan diminta memasukkan PASSWORD kembali . Pastikan password yang Anda masukkan sama. Dan tekan tombol USE EXISTING ACCOUNT .
10. Setelah itu, masukkan Alamat Pengiriman (SHIPPING ADDRESS)
11. Kemudian, tekan TOMBOL CONTINUE. Dan Anda diminta memasukkan Pilihan Pengiriman (SHIPPING OPTION) s. Pilih saja STANDARD SHIPPING jika Anda tidak buru-buru memerlukannya. Lagian harga pasti lebih murah.
12. Tekan TOMBOL CONTINUE, maka Anda akan melihat halaman PAYMENT OPTION
13. Jika Anda ingin berbelanja di Amazon.com menggunakan KARTU KREDIT, tekan tombol ADD A NEW CARD. Masukkan data kartu kredit, nama di kartu kredit, masa expired kartu dan tipe Kartu kredit yang dipakai.
14. Tekan TOMBOL CONTINUE
15. Jika SHIPPING ADDRES sama dengan BILLING ADDRESS, maka klik TOMBOL USE THIS ADDRESS. Dan proses pembelian selesai tinggal KONFIRMASI via email.
16. Jika SHIPPING ADDRES berbeda dengan BILLING ADDRESS, isi form NEW BILLING ADDRESS. Dan ikuti langkah selanjutnya. Jika Anda ingin berbelanja beberapa produk, klik tombol ADD TO SHOPPING CART,
17. Untuk menambah barang / produk lainnya yang akan dibeli, silahkan klik TOMBOL ADD TO CHART di bawah produk lainnya. Kemudian klik TOMBOL PROCEED TO CHECKOUT atau SIGN IN (to turn on 1-Click ordering). Dan langkah selanjutnya tidak jauh berbeda dengan CARA PEMBELIAN 1 PRODUK saja.

Dulu memang amazon hanya bisa mengirim CD dan buku ke Indonesia tapi sekarang Amazon sudah mendukung pembelian dan pengiriman barang ke banyak negara di dunia, termasuk Indonesia, dengan adanya Amazon International Shipping. Di Amazon International Shipping kita telah difasilitasi untuk mengimpor barang dari US sana, jadi kita tidak akan dikenai biaya impor lagi oleh bea dan cukai di Indonesia.

Anda tertarik...?

SELAMAT MENCOBA...
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Budidaya Jamur Tiram - All Rights Reserved
Template Modification by Kang Icong Published by Icong Online
Proudly powered by Blogger