Headlines News :
Home » , , » Kegiatan Donor Darah PPMI'98

Kegiatan Donor Darah PPMI'98

Donor darah adalah kegiatan yang telah rutin dilakukan oleh PPMI'98 PK PT. South Pacific Viscose yang bekerjasama dengan PMI Purwakarta. Kegiatan tersebut seperti biasa, dilaksanakan selama dua hari yaitu tanggal 29-30 September 2011.

Seiring dengan berjalannya waktu, tak terasa Kegiatan Donor Darah yang dilakukan oleh PPMI'98 PK PT. South Pacific Viscose yang bekerjasama dengan PMI Purwakarta telah berlangsung selama 5 Tahun. Dan kali ini adalah yang ke-14 dalam kurun waktu 5 tahun tersebut.

Alhamdulillah...karena kesabaran dan istiqomah dalam mengkoordinasikan kegiatan donor darah, pihak management PT. South Pacific Viscose memberikan apresiasi yang besar terhadap PPMI'98 atas adanya Donor Darah dilingkungan PT. South Pacific Viscose. Hal ini disampaikan sendiri oleh Mr. WK, panggilan mesra dari President Direktur PT. South Pacific Viscose yaitu Mr. Wolfram Kalt dalam pertemuan tentang kesehatan di PT. South Pacific Viscose antara Management, SPSI, PPMI'98 dan Integra.

Bangga bercampur haru karena usaha dalam memperkenalkan Donor Darah yang tak kenal lelah selama 5 tahun di lingkungan PT. South Pacific Viscose akhirnya mendapat apresiasi dan perhatian dari pucuk pimpinan perusahaan.

Akhir kata, kami segenap pengurus PPMI'98 dan panitia Kegiatan Donor Darah mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Management PT. South Pacific Viscose yang telah memberikan perhatiannya. Tidak lupa kami ucapkan terima kasih juga kepada para peserta Donor Darah yang telah rutin mengikuti kegiatan dan ikut mensukseskan Kegiatan Donor Darah yang telah berlangsung selama 14 kali.

Mudah-mudahan kegiatan ini bisa terus rutin dilakukan dan terjadi peningkatan jumlah peserta.

Laporan Kegiatan Donor Darah ke-14 PPMI'98 PK PT. South Pacific Viscose:

Hari Pertama Donor Darah, Kamis 29 September 2011
Peserta donor darah 51 orang dan yg layak untuk diambil 39 Orang, 12 orang gagal diambil

Hari Kedua Donor Darah, Jum'at 30 September 2011
Peserta donor darah 51 orang dan yg layak untuk diambil 36 Orang, 15 orang gagal diambil

Total peserta: 102 orang
Diambil darahnya: 75 orang
Gagal donor: 27 orang

Sebagian besar peserta yang gagal diambil karena tekanan darah yang tidak normal, baik rendah maupun tinggi...

Mari kita tingkatkan terus kegiatan donor darah...dari data PMI, secara nasional Indonesia masih kekurangan 1 juta kantong darah tiap bulannya...
Share this article :

2 comments:

  1. Alhamdulliah.. semoga kegiatannya lancar terus ya.
    Maju terus PPMI

    ReplyDelete
  2. wah saya kepengen nyumpang donor darah ni.

    ReplyDelete

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Budidaya Jamur Tiram - All Rights Reserved
Template Modification by Kang Icong Published by Icong Online
Proudly powered by Blogger