Headlines News :
Home » , , , , , » Pelatihan Budidaya Jamur Tiram Kerjasama Dengan Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka - UHAMKA Jakarta

Pelatihan Budidaya Jamur Tiram Kerjasama Dengan Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka - UHAMKA Jakarta


Pelatihan pembuatan F0,F1,F2 dan Baglog jamur tiram, tgl. 13-14 Agustus 2011, kerjasama antara PPMI'98 Mushroom Center Purwakarta dengan Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka Jakarta (UHAMKA-Jakarta).Dengan peserta warga sekitar Desa Cikukulu-Cikao Bandung, Purwakarta dan mahasiswa Universitas Muhamadiyah Prof. Dr. Hamka Jakarta (UHAMKA-Jakarta).


Pak Wahyudi dan Pak Suyadi tampil mesra

Meskipun permintaan pelatihan ini mendadak sekali dengan persiapan yang dikebut dan ala kadarnya, alhamdulillah pelatihan ini bisa berjalan dengan lancar dan baik. Sebenarnya ini adalah program dari  Universitas Muhamadiyah Prof. Dr. Hamka Jakarta (UHAMKA-Jakarta) dalam rangka pembekalan mahasiswanya dalam hal berwirausaha setelah selesai kuliah, dengan Dosen Pembimbing Bpk. Suyadi. Selaras dengan program PK PPMI'98 PT. South Pasific Viscose dalam upaya untuk meningkatkan minat wirausaha dalam masyarakat dengan didirikannya PPMI'98 Mushroom Center Purwakarta pada tahun 2009 sebagai Pilot Project Wira Usaha Karyawan.

Setelah pelatihan, pihak Universitas Muhamadiyah Prof. Dr. Hamka Jakarta (UHAMKA-Jakarta) memberikan bantuan 1000 baglog yang akan dibagikan kepada warga sekitar Desa Cikukulu-Cikao Bandung, Purwakarta yang sudah budidaya ataupun yang belum. Semoga kegiatan seperti ini bisa terus berlanjut ditahun-tahun berikutnya.

Tidak menutup kemungkinan dari kampus-kampus, sekolah-sekolah atau kelompok masyarakat lain untuk kerjasama dengan PPMI'98 Mushroom Center Purwakarta dalam rangka kegiatan Wira Usaha maupun Bakti Sosial. Lembaga yang sudah rutin bekerjasama dengan kami adalah PMI UTD Purwakarta dengan kegiatan Donor Darah-nya setiap 3 bulan sekali.
Share this article :

10 comments:

  1. Joss gandozz..., kapan nih pelatihan dii tempat lain?

    ReplyDelete
  2. Sayangnya kemesraan tidak diikuti Pak Abi karna sudah kelelahan memberikan pelatihan

    ReplyDelete
  3. Semoga menambah persaudaraan

    ReplyDelete
  4. @Joni belum kepikiran unt. mengadakan pelatihan ditempat lain bro...atau mungkin bs memfasilitasi?

    ReplyDelete
  5. @Anonymous Hehehe...Pak Abi-nya ngantuk berat...

    ReplyDelete
  6. @Suyadi Tambah saudara tambah rejeki...aminn...

    ReplyDelete
  7. pak boleh minta informasi seputar bantuan untuk penjualan....

    ini email saya pak indrajaya776@gmail.com

    siapa tau kita bisa jadi mitra pak,,maturnuwun

    ReplyDelete
  8. pak mau nanya kalo mau mengadakan pelatihan di Pondok pesantren di jepara bisa gak? fasilitas dan biaya yang harus disedikan untuk skala kecil 1000-3000 baglog kira2 berapa dan apa saja?
    zuhdi jepara

    ReplyDelete
  9. @USAHA LAIN Bisa saja, untuk lbh jelasnya silahkan hubungi marketing kami, klik disini

    ReplyDelete

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Budidaya Jamur Tiram - All Rights Reserved
Template Modification by Kang Icong Published by Icong Online
Proudly powered by Blogger