Headlines News :
Home » , » Weekend bade kamana...?

Weekend bade kamana...?

Weekend bade kamana??? Hahaha...Jum'at saja baru dijalanin setengah hari sdh berpikir acara weekend mau kemana. Tapi gak masalah, meskipun acara weekend, acara santai, perlu juga dipersiapkan dengan matang agar acaranya lebih mengasyikkan dan menyenangkan.

Memang bagi kebanyakan orang, weekend merupakan sebuah momen yang dinantikan dan biasanya akan dimanfaatkan sebagai sarana untuk lepas dari segala rutinitas yang dialami selama lima atau 6 hari kerja. Banyak cara yang diambil untuk memanfaatkan weekend, pulang ke kampung halaman atau tempat domisili keluarga jika keluarga tidak diajak serta ke kota tempat bertugas, berlibur untuk mendapatkan suasana baru serta mendapatkan pemandangan yang menyejukkan mata, bermalas-malasan dirumah seharian penuh sebagai ganti dari semua kesibukan yang telah dilalui selama hari kerja. Dan pasti masih banyak lagi cara untuk menikmati weekend selain yang saya sebutkan diatas.

Weekend kali ini sepertinya tidak banyak aktifitas yang dikerjakan, mungkin hanya bermalas-malasan dirumah selama dua hari penuh atau sesekali pergi kelokasi Budidaya Jamur di Jatiluhur yang dikelola bersama rekan2 dibawah bendera PPMI'98 Mushroom Center. Kalaupun keluarga minta jalan-jalan, paling juga tidak membutuhkan waktu yang lama dan hanya putar-putar kota. Ke luar kota hanya jika benar-benar ada sebuah keperluan yang sangat penting atau memang ketika sudah memasuki titik jenuh untuk menghabiskan weekend hanya dirumah.

Apalagi dengan pertimbangan dimana harga-harga pokok maupun sekunder yang menepati janjinya untuk naik harga, sepertinya juga menjadi sebuah pertimbangan ketika memutuskan untuk weekend ke luar kota.

Apa yang anda lakukan untuk menghabiskan weekend? Pilihan tetap ada ditangan Anda, dan saya hanyalah memberikan opsi tambahan dengan mengisi weekend seperti yang saya lakukan sebuah kegiatan yang hemat dan tetap mengasyikan sebagai pengisi weekend.
Share this article :

2 comments:

  1. emang pegawe pabrik punya week end ?? paling tepat poro pegawe pabrik menuju mushroom center... Catatan : bawa bekel sendiri...kalau perlu lebih...biar kang icong bisa nimbrung...

    ReplyDelete
  2. @wowokmas hehehe...ya biar klihatan keren n gaul gitu lo...

    ReplyDelete

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Budidaya Jamur Tiram - All Rights Reserved
Template Modification by Kang Icong Published by Icong Online
Proudly powered by Blogger