Headlines News :
Home » , , , , , , , » Tanah Bagus dan Murah, 1464 m2, Munjul Jaya - Purwakarta, Jawa Barat

Tanah Bagus dan Murah, 1464 m2, Munjul Jaya - Purwakarta, Jawa Barat

Propinsi Jawa Barat
Lokasi: Kabupaten Purwakarta

Lokasi di Kelurahan Munjul Jaya, Kabupaten Purwakarta - Jawa Barat, luas 1464 m2, SHM, harga Rp. 150.000,- / M2. Waktu tempuh ke pusat Kota Purwakarta ± 15 menit, kondisi tanah rata.

Mobil bisa masuk sampai ke lokasi melalui Jalan Desa yang sudah di aspal, cocok sebagai investasi. Lingkungan asri dan berada di tengah perkampungan perumahan penduduk sehingga sangat cocok sebagai tempat tinggal. Akses mudah dan tidak jauh dari pusat Kota Purwakarta.

Rute Jalan:
Dari Pintu Tol Sadang, ke arah timur lewat lampu merah, pertigaan Cimaung belok ke kanan sampai Perum Bumi Jaya belok ke kiri, terus ke Timur, lewat Jembatan, ±100 m sebelah kanan ada SDN Munjul Jaya 05, belok kanan ± 100 m. Angkutan umum sudah ada dengan rute Cirendeui - Pasar Pasawahan yang melewati  jalan depan SDN 05 Munjul Jaya.

Gambaran Umum Kota Purwakarta:
Kota Purwakarta mempunyai fasilitas yang lengkap mulai kesehatan, pendidikan, komersial, pemerintahan dan angkutan umum massal mulai dari stasiun kereta api hingga terminal angkutan umum. Fasilitas pendidikan mulai dari SD, SMP, SMA dan Perguruan Tinggi.

Sebagai sebuah Kota Industri yang saat ini sedang berkembang pesat, Kota Purwakarta mempunyai sebuah Kawasan Industri, yaitu: Kota Bukit Indah. Selain sebuah kawasan industri, perkembangan industri di Kota Purwakarta juga berkembang di sekitar Maracang, Jatiluhur dan kearah timur, yaitu Campaka. Sebagai daerah tujuan wisatapun, Kota Purwakarta mempunyai sebuah obyek wisata yang sangat terkenal, yaitu: Waduk Jatiluhur, sebagai magnet wisatawan lokal maupun manca negara.

Diikuti dengan perkembangan fasilitas kesehatan mulai dari Klinik sampai Rumah Sakit, misalnya: RS MH Thamrin, RS Etaham, RS Amira, RS Ramahadi, RS Holistic, RSIA Asri dan lainnya. Serta fasilitas Komersial laiannya sebagai tolok ukur kemajuan ekonomi suatu daerah yang terdiri dari STS mall, Giant mall, Yogya mall, pasar induk, pasar tradisional dan lainnya.

Sedangkan lokasi tanah yang berada di daerah Munjul Jaya adalah sebuah daerah hunian tempat tinggal pilihan di Kota Purwakarta yang jauh dengan kebisingan dan polusi daerah industri tetapi mempunyai akses yang lengkap dan mudah menuju pusat kota dan pusat industri, hal ini didasarkan dengan banyak berdirinya perumahan disekitarnya. Misalnya: Perum Bumi Jaya, Pondok Jaya, dll.

Info: Kang Icong, 082122319870
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Budidaya Jamur Tiram - All Rights Reserved
Template Modification by Kang Icong Published by Icong Online
Proudly powered by Blogger